oleh

Seluruh OPD Pemkab dan Masyarakat Bantaeng Bersatu Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam

-Berita-2 views
banner 468x60

SURYARIMUR.ID.BANTAENG – Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap para korban bencana alam yang melanda saudara-daudara kita di Kabupaten Luwu, Kabupaten Wajo, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Toraja Utara, dan Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten Bantaeng berinisiatif menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir yang dikumpulkan di Dinas Sosial Kab. Bantaeng.

Bantuan sosial ini guna meringankan beban masyarakat pasca bencana alam. Bantuan ini disalurkan untuk korban terdampak bencana dari seluruh OPD, Instansi vertikal, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, beberapa Organisasi  serta toko kelontong yang tersebar di Kab. Bantaeng.

banner 336x280

Adapun bantuan yang diberikan berupa pakaian, paket sembako, selimut, perlengkapan bayi, serta makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita.

Penyaluran bantuan masih terbuka dalam kurun waktu yang tidak terbatas.
Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bantaeng juga telah melepaskan bantuan logistik gelombang I pada hari Minggu, 5 Mei 2024 lalu yang mana dilepas langsung oleh Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar.

Untuk Gelombang pertama telah dikirimkan sebanyak 1500 dos air mineral sesuai kapasitas kendaraan. Kemudian juga dikirim 1 unit pemadam kebakaran untuk membantu penyediaan air bersih bagi saudara-saudara yang ada disana. (Hms)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *