oleh

Pameran PSBM XXIV, Resmi Dselenggarakan ,  Muchlis Patahna Harapkan Perekonomian Sulsel Ikut Tumbuh

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.MAKASSAR – Pameran PSBM XXIV resmi dibuka oleh Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna di Hotel Four Points Makassar, Sabtu, (20/4/24) pagi.

Dalam arahannya, Patahna menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berhasil menyelenggarakan acara pameran ini dengan sukses. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh BPD KKSS, organisasi pilar, dan pelaku UMKM yang telah berpartisipasi dalam perhelatan ini.

banner 336x280

“Saya berharap dengan acara pameran UMKM ini bisa menumbuhkan perekonomian Sulawesi Selatan, di samping  ekonomi tumbuh, juga masyarakatnya mendapatkan kesejahteraan,’ katanya.

Ketua Panitia, Agus Salim Rabang, juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, termasuk sponsor, pelaku usaha, serta perwakilan KKSS, Kadin, dan seluruh organisasi pilar yang turut hadir dalam pembukaan pameran PSBM XXIV 2024.

Pada pameran ini, Ketua Umum BPP KKSS didampingi oleh sejumlah tokoh Sulsel seperti Marsda (Pur) M. Basri Sidehabi, Bendahara KKSS Sri Asri Wulandari, dan Sekretaris Jenderal KKSS H. Abdul Karim.

Acara pameran PSBM XXIV dihadiri oleh sekitar 35 pelaku usaha dari berbagai sektor, termasuk perusahaan konstruksi, perkapalan, serta UMKM di bidang kuliner dan fashion. Harapannya, acara ini dapat menjadi platform bagi para pelaku usaha untuk memperluas jaringan dan memperkenalkan produk serta layanan mereka kepada masyarakat. (Man)

Laporan : Asri Colli

.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *