oleh

Jelang H ari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj. Bupati Bantaeng Pantau Pos PAM OPS Ketupat

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Bantaeng didampingi Kapolres Bantaeng, Dandim 1410, Dansubdenpom serta kepala OPD terkait memantau langsung Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat 2024, Senin (8/4/2024)

Polres Bantaeng menyiapkan sedikitnya tiga (3) pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu operasi ketupat 2024. Ketiga titik ini berada di Wilayah Polsek Pa’jukukang (Pos Pelayanan Tanetea), Polsek Bantaeng (Pos Pelayanan Terpadu Lantas 99) dan Polsek Bissappu (Rest Area Tino Toa).

banner 336x280

Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar menyampaikan bahwa terdapat 3 posko operasi ketupat yakni di perbatasan Bantaeng-Jeneponto, di tengah Kota Bantaeng dan perbatasan Bantaeng-Bulukumba yang sudah siap mendukung kelancaran utamanya bagi seluruh masyarakat yang melintasi Kabupaten Bantaeng baik yang mudik maupun yang balik nanti.

“Pemerintah Daerah bersama Kepolisian dan TNI akan terus melakukan kolaborasi untuk menjaga stabilitas, keamanan dan ketertiban utamanya di Kabupaten Bantaeng. Agar bagaimana mensukseskan dan melancarkan perjalanan baik arus mudik dan arus balik”, ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bantaeng Edward Jacky Tofany mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Pemerintah Daerah bersama Kepolisian dan TNI serta semua stakeholder untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat khususnya arus mudik ini benar-benar terwujud mudik aman, ceria dan penuh makna.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantaeng juga berpesan untuk pengguna jalan “tetap menjaga keselamatan, utamakan tertib dalam berlalu lintas agar bisa tiba di tujuan dengan selamat. Dan bagi para pemudik yang meninggalkan rumah pastikan situasi rumah dalam keadaan aman dan terkunci serta antisipasi dari kebakaran maupun potensi kerawanan lainnya”.(*)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *