oleh

Buka Puasa Bersama Di Klinik Utama Doi79. Pj, Bupati Bantaeng : Selalu Jaga Kebersamaan Jelang Idul Fitri

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG- Penjabat (Pj,) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, menghadiri menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar oleh keluarga besar Klinik Utama Doi 79 Bantayang, Desa Nipa-Nipa, Kec. Pajukukang, Kabupaten Bantaeng. Kamis, 4 April 2024.

Tampak hadir Bupati Bantaeng periode 2018-2023, H.Ilham Azikin, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hartawan Zainuddin, sejumlah Kepala OPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut, Pj, Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Bantaeng dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dengan penuh suka cita.

” Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bantaeng, kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin insyahallah beberapa hari lagi kita menjalankan hari raya idul fitri mari kita jaga ketertiban, kebersamaan dan semangat positif khususnya dalam berkarir dan mengabdi kepada masyarakatkarena Bantaeng saat ini sedang terancam kaya, semoga idul fitri ini kita semua selalu berikhtiar untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah yang kita cintai ini” ujarnya.

selanjutnya, acara kemudian diisi dengan penyerahan hadiah lomba semarak ramadhan mulai tingkat kanak-kanak/paud hingga siswa-siswi yang diberikan langsung oleh Penjabat (Pj,) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama Bupati Bantaeng, Periode 2018-2023, H.Ilham Azikin, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng, Dr. Andi Ihsan.(humas)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *