oleh

Dihadiri Wabup, Kapolres Selayar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2024

-Berita-1 views
banner 468x60

 

SURYATIMUR.ID.SELAYAR
Polres Kepulauan Selayar menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H, yang dilaksanakan di Aula Mapolres, hari ini Rabu, 03/04.

banner 336x280

Apel dipimpin oleh Kapolres AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK,MM.,M.IK dan dihadiri oleh Wakil Bupati H. Saiful Arif, SH., Dandim Letkol Infantri Nanang Agung Wibowo, sejumlah dan Sejumlah Kepala OPD lintas sektoral.

Kegiatan apel diawali dengan penyematan pita, tanda dimulainya Operasi Ketupat 2024, kepada 4 (empat) perwakilan peserta, yang terdiri dari Kodim 1415 Selayar, Polres, Satpol PP dan Dishub.

Dalam amanatnya, Kapolres selaku Pimpinan apel membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang pada intinya menyampaikan bahwa gelar ini dimaksudkan untuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi ketupat 2024.

“ Apel ini merupakan pengecekan akhir kesiapan Operasi sebagai komitmen nyata sinergitas TNI/Polri dengan Stakeholder terkait, dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari Raya idul Fitri 1445 H.” kata Kapolri.

Disebutkan juga bahwa, Selain aspek keamanan dan Kamseltibcar lantas serta gangguan Kamtibmas lainnya, Operasi Ketupat ini juga bertujuan untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bapokting serta BBM untuk masyarakat.

“ Jadikan momentum hari raya Idul Fitri ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat.” tambahnya

Pada kesempatan tersebut, AKBP Ujang Darmawan HS juga secara khusus mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Wakil Bupati dan Dandim 1415 Selayar,
Para Undangan dan kepada seluruh peserta yang hadir.

“ Terima kasih atas kehadirannya, meskipun hujan dan dalam suasana berpuasa, Kehadiran rekan-rekan menunjukkan kesiapan untuk berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan operasi ketupat, pengamanan hari Raya idul Fitri tahun ini” tutup Kapolres.

Untuk diketahui, Apel Gelar Pasukan ini sedianya dilaksanakan di Lapangan Pemuda Benteng, namun karena cuaca hujan sehingga dialihkan ke Aula Mapolres Kepulauan Selayar. (Humas Polres)

Laporan : Andi Malik

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *