oleh

Gencarkan Program ‘Assiama Presisi’ Kapolres Bantaeng Berlanjut Beri Bantuan Langsung Kepada Warga Di Tompol Bulu

-Berita-2 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM kembali melaksanakan program Assiama Presisi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tompobulu.

Assiama Presisi merupakan program Kapolri yang dikemas berdasarkan kearifan lokal dan menyentuh langsung pada sasaran dengan tujuan pendekatan masyarakat

banner 336x280

Assiama merupakan bahasa lokal yang mempunyai arti menyatu antara pemerintah (Polisi) dan masyarakat.

Kegiatan tersebut telah memasuki pekan ketiga, dimana sebelumnya di laksanakan di Polsek Bissappu dan Polsek Pa’jukukang.

Ada yang berbeda dari biasanya, Pada kesempatan itu Kapolres Bantaeng mengajak Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Demi Hadiantoro guna melihat kondisi masyarakat Bantaeng yang membutuhkan perhatian.

Kapolres Bantaeng bersama Pejabat Utama Polres Bantaeng dan Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng berjalan kurang lebih 200 meter dari jalan raya di kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng. Jum’at (15/3/2024).

Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM mengatakan, pemberian bantuan langsung kemasyarakat berlangsung usai pelaksanaan shalat Jum’at.

Menurut Kapolres, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Inilah bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Bantaeng dan akan terus dilakukan secara bergilir di seluruh wilayah hukum Polres Bantaeng,” ucap AKBP Jacky sapaan akrab Kapolres.

Sementara itu, Abd Galib (55) warga Kamp. Bulu-Bulu, Desa Bonto-Bontoa Kec. Tompobulu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bantaeng dan rombongan yang jauh-jauh dari kota sampai masuk dirumah kami.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Bantaeng yang telah memperhatikan kondisi ekonomi, semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah serta amal ibadah,” pungkasnya. (humas)

Laporan : Suarni

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *