oleh

Tabrakan Maut Dijalan Poros Bissappu, Sopir Tronton Diamankan Di Polres Bantaeng

-Berita-4 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas ( Laka Lantas ) yang berujung maut,terjadi diruas Jalan Poros Makassar – Bantaeng,Kampung Sasayya Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten pada Rabu 6 Maret 2024,sekira pukul 12.00 wita Siang hari.


Kecelakaan Lalu Lintas ini,melibatkan  kendaraan roda dua dan Mobil Tronton, mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Korban yang dikabarkan meninggal dunia itu diketahui berinisial KR  (47) IRT.

banner 336x280

Kasat Lantas Polres Bantaeng, IPTU H.Musmulyadi,S.Pdi saat dikonfirmasi mengatakan, “laka lantas tersebut melibatkan kendaraan roda dua sepeda motor Yamaha Fino  warna abu nomor polisi DD 2051  LL yang dikendarai oleh Kartini (47) kontra kendaraan Mobil Tronton  DD 8519  VB yang dikendarai oleh Sapri ( 44)”.Ucap Kasat Lantas Polres Bantaeng.

“Kronolagis kejadian, menurut  saksi  dan olah TKP bahwa Mobil tronton dengan No. Pol DD 8519 VB HD dikemudikan oleh Sdr. SAPRI BIN SAMPARA, bergerak dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Makassar menuju ke arah Bantaeng”.terang H.Musmulyadi S.Pdi.

“Mobil tronton tersebut, mengambil jalur kanan atau melambung dan dari arah Timur menuju barat atau dari arah bantaeng menuju makassar, tiba-tiba melaju sepeda motor Yamaha Fino berboncengan DD 2051 LL  yang dikendarai oleh Sdr KARTINI BINTI GALE berboncengan dengan Sdri YASMIN BINTI ALIMUDDI  sehingga terjadi tabrakan”. jelasnya.

“Akibat dari kecelakaan tersebut ,Sdr. KARTINI BINTI GALE, mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri dan keluar Otak, luka robek pada alis kiri dan memar pada tangan kanan ( Korban meninggal dunia di TKP)”.

“Kemudian korban di bawa ke RSUD Bantaeng untuk di visum sedangkan boncengannya sdri YASMI BIN ALIMUDDIN,mengalami luka benjol pada kepala bagian depan dan benjol pada kepala bagian kiri dan di rawat di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng”. pungkasnya

Sementara sopir mobil tronton dan barang bukti lainnya telah diamankan di Polres Bantaeng (*)

Laporan : Suarni

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *