oleh

Raih Suara Sangat Signifikan, Muh.Gemilang Pagessa Bakal Tampil Sebagai Unsur Ketua Di DPRD Maros

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.MAROS – Pemilu tahun 2024 telah digelar dan disambut dengan meriah oleh masyarakat dalam menentukan calon yang diinginkan untuk menjadi wakil rakyat dilegislatif.

Tahapan pemilu legislatif 2024 ini diwarnai dengan banyaknya kaum milenial yang turut ambil bagian dalam pemilihan legislatif.

banner 336x280

Sebut saja Di Kabupaten Maros Sulsel, salah satu caleg Partai Amanat Nasional dari kalangan milenial unggul dengan perolehan suara yang sangat signifikan, dia adalah
Caleg DPRD Maros, Muhammad Gemilang Pagessa yang maju lewat dapil 6 Kab.Maros, dari target awal 3.500 Suara di Pileg 2024, namun prediksi target itu melebihi dan mampu mencapai 7000 lebih suara.

Putra Dari Chaidir Syam ini, yang juga adalah Bupati Maros, sebelum pemilu dalam sebuah berita media yang melangsir komentarnya menyatakan,  ia banyak melibatkan dirinya diri dalam berbagai organisasi kepemudaan.

“Kami diamanahkan sebagai ketua di beberapa organisasi kepemudaan di Maros, seperti asosiasi futsal, e-sport, KNPI dan Sapma Pemuda Pancasila,” kata Gemilang yang dilangsir salah satu media beberapa waktu lalu.

Semangat generasi muda yang tampil sebagai wakil rakyat ini diapresiasi oleh Amir Perwira salah seorang penggiat Lembaga Swadaya Masyarakat yang juga adalah salah seorang tokoh masyarakat. Ia menyatakan dengan perolehan suara yang sangat signifikan diraih oleh
Muhammad Gemilang Pagessa, ia memberi ucapan selamat atas terpilihnya sebagai wakil rakyat semoga amanah ini dapat diemban dengan baik demi memenuhi harapan masyarakat baik konstituen maupun secara umum sebagai wakil rakyat.

Lanjut dikatakan, saya yakin dengan perolehan suara sebanyak itu saya pastikan Muhammad Gemilang  Pagessa akan memperoleh kursi di DPRD Maros dan kemungkinan besar akan menjadi salah satu unsur Ketua Di Jajaran DPRD Maros.  Selamat menjalankan amanah, tutup Amir Perwira. (*)

Laporan : Tanzil Usman

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *