oleh

Momen Hari Kesadaran Nasional, Pemkab Bantaeng Beri Piagam Kepada ASN yang Memasuki Masa Pensiun

-Berita-3 views
banner 468x60

SURYATINUR.ID.BANTAENG – Pemerintah Kabupaten Bantaeng baru saja selesai melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan. Upacara berlangsung di Lapangan Pantai Seruni, Senin (19/2/2024).

Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

banner 336x280

Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar yang pada kesempatan tersebut bertindak selaku Pembina Upacara menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan Pemilu Presiden/Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. “Alhmadulillah bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 terlaksana dengan baik di Kabupaten Bantaeng”, ujarnya.

Pj. Bupati Bantaeng mengharapkan atensi dari para ASN yang ada di Kabupaten Bantaeng terkait pelaksanaan pemilu yang sudah selesai dan akan diadakannya Pilkada pada bulan November mendatang.

“Bahwa ini masih terjadi di masyarakat adanya euforia yang berkepanjangan, oleh karena itu saya meminta kepada para ASN untuk segera melakukan normalisasi serta melakukan penetralan kembali suasana agar tidak mengganggu dan menghambat pelayanan Pemerintahan”, tambahnya.

Pj. Bupati Bantaeng juga mengajak ASN untuk mendukung program prioritas Pemerintah di antaranya pengendalian inflasi, stunting, gizi buruk dan kemiskinan ekstrim.

Pada kesempatan tersebut dilakulan pula Penyerahan piagam dan santunan kepada PNS yang pensiun tahun 2023.(humas)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *