oleh

Wujudkan Pemilu Damai, Polres Bantaeng Gelar Zikir dan Doa Bersama

-Berita-3 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG- Polres Bantaeng  menggelar Dzikir dan Do’a Kebangsaan dalam rangka Pemilu Damai 2024 agar berjalan aman dan Lancar.

Kegiatan tersebut digelar setelah Sholat Ashar berjamaah di  Mesjid Agung Syekh Abdul Gani jalan Elang Kelurahan Palantikang Kecamatan Bantaeng,  Senin ( 12/2/2024)

banner 336x280

Kapolres Bantaeng, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM mengatakan, kegiatan zikir dan doa bersama tersebut sebagai wujud bersama-sama menciptakan keamanan dan kesejukan pada Pemilu serentak 2024 medatang, khususnya dalam wilayah Kabupaten Bantaeng.” Ucap AKBP Jacky

“Sementara Sambutan Pj Bupati Bantaeng Dr. Andi Abu Bakar, S.IP.,M.SI menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan Dzikir dan Do’a Kebangsaan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten / Kota Se-Sulawesi Selatan.

Kita semua berharap dalam pelaksanaan Pemilihan Umum nanti pada tanggal 14 Februari 2024 dapat berjalan damai dan lancar dengan hasil sesuai dengan yang diinginkan.

Kegiatan Dzikir dan Do’a Kebangsaan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan berjalan lancar dan sukses khususnya di Kab. Bantaeng.” Harap Pj Bupati

Dalam kegIatan tersebut,dihadiri Pj Bupati Bantaeng Dr. Andi Abu Bakar, S.IP.,MSI, Letkol Inf. Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi. (Dandim 1410/Btg),Ust. Muh. Ahmad Jailani S.Ag., M.A. Kakan Kemenag Kab. Bantaeng, Abdul Wahab, S.E. Sekertaris Daerah Kab. Bantaeng,Andi Arwin Suaib, S.H, Kasubbag Pembinaan Kejaksaan Negeri Bantaeng, Para PJU Polres Bantaeng,Para PJU Kodim 1410/Btg, Para Kepala OPD Kab. Bantaeng,Personil Kodim 1410/Btg,Polres Bantaeng,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.” (Humas)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *