oleh

Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar, Ajak Pemilih Pemula Gunakan Hak Pilihnya

banner 468x60

SURYATIMUR.ID BANTAENG – Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024 digelar Deklarasi Pemilu Damai Putih Abu-abu se-Kabupaten Bantaeng yang diinisiasi oleh Kepolisian Resor Kab. Bantaeng di GOR Mallilingi, Senin (5/2).

Pada kesempatan itu, ribuan pelajar SMA, SMK, SLB Sederajat hadir memadati tempat dilaksanakannya kegiatan dengan tujuan untuk memantik para pemilih pemula agar ikut berpartisipasi menggunakan hak suaranya pada Pemilu serentak tahun 2024.

banner 336x280

PJ. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menyampaikan kegiatan hari ini bagaimana melakukan dialog atau komunikasi dengan anak-anakku semua siswa/siswi SMA/MA SMK sederajat karena dalam waktu 8 hari lagi secara Nasional termasuk di Kabupaten Bantaeng kita akan melakukan Pesta Demokrasi

“Saya yakin partisipasi pemilih pemula di Kabuptaen Bantaeng tidak kurang dari 90%, saya harap anak-anakku para pemilih pemula menggunakan suaranya menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya.”, ujarnya.

“Saya mengajak anak-anakku semua pergunakan sebaik-baiknya, sebenar-benarnya hak pilihnya untuk menentukan nasib bangsa kita 5 tahun kedepan.”

Lebih Lanjut Pj. Bupati mengajak para pemilih pemula untuk hadir menyalurkan hak pilihnya “Mari ke TPS pada tanggal 14 februari untuk menyalurkan hak pilih para pemilih pemula yang sudah memenuhi syarat, salurkan hak pilihta sesuai hati nurani”

Orang bijak berkata “Student today leader tomorrow”, mau tidak mau para pemilih muda yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Negeri ini. Tinggal bagaimana meningkatkan kualitas dan mutunya agar mampu melanjutkan estafet kepemimpinan, pembangunan dan kesejahteraan.
Persiapkan diri untuk berkompetisi dan unggul dalam kompetisi agar mampu bersaing dengan generasi muda dan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang mensejahterahkan rakyat dan membangun Bangsa dan Negara termasuk daerah kita tercinta Kabupaten Bantaeng, tutup Bupati. (Humas)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *