oleh

Kapolres Bantaeng  AKBP E. Jacky, Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Gereja Toraja Protestan

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG –  Polres Bantaeng melaksanakan giat “Minggu Kasih” di Gereja Toraja Protestan  Jln Kartini Kelurahan Palantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Minggu ( 28/1/2024)

Pada Kegiatan Ibadah, Kapolres Bantaeng  AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.MM menyampaikan  apresiasi terhadap kegiatan Minggu Kasih ini, dan menyampaikan Pesan Kamtibmas agar kita semua turut serta mensukseskan Pemilu 2024 dan memohon kepada jemaat agar membantu Polres Bantaeng guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

banner 336x280

“Walaupun ada perbedaan pilihan pada Pemilu 2024 kita tetap keluarga dan kompak, tidak mudah terprovokasi. ” Ucap AKBP Jacky

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Minggu, sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas terhadap gereja dan jemaat sehingga rangkaian kebaktian dapat berjalan aman dan lancar.”ungkapnya.

Dengan adanya Munggu Kasih  ini diharapkan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang.

Kapolres Bantaeng AKBP Jacky mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjahui perbuatan yang melanggar hukum.”tutupnya. ( humas)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *